SELAMAT DATANG DI BLOG BISNIS ONLINE DENGAN MODAL KECIL BAGI PEMULA >> Blog yang berisi Panduan Cari Usaha Sampingan dan Bisnis Online Untuk Pemula/Gaptek Internet dan juga Mengenai Tutorial Komputer dan Blogger

Laman

Wednesday 21 August 2013

Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Blog

Setelah beberapa hari membuat Postingan bagaimana Cara Memasang Like Fans Facebook Tersembunyi di Blog. Sekarang saya akan Share bagaimana Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Blog. Situs jejaring sosial sangat membantu dalam menaikkan lalu lintas untuk situs apapun dan juga menyediakan akses mudah ke pengguna untuk melihat apa yang terjadi di situs tanpa benar-benar pergi ke situs tsb. Apalagi Facebook memiliki layanan untuk membuat Facebook Fan Page dan Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah sederhana seperti di bawah ini untuk membuatnya, dengan syarat anda sudah memiliki Akun Faceebok.

                                

Berikut Langkah-langkah Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Blog :

1. Login dulu ke akun Facebook Anda.
2. Kemudian masuk ke halaman Create a Page
3. Pilih salah satu dari kategori yang muncul, misalkan saya memilih 'Tempat atau Bisnis Lokal'



4. Masukkan/isi data-data yang diminta  dan centang 'Saya setuju dengan ketentuan Facebook' lalu klik Mulai. Lihat gambar ini untuk lebih jelas.


5. Halaman selanjutnya akan meminta Anda untuk memasukkan deskripsi dan alamat blog Anda, isikan seperti pada gambar di bawah kemudian klik Save Info.
                                

6. Setelah itu masuk ke Photo Profil >> Tambahkan Ke Favorit >> dan Pilih Selanjutnya.
                                 


 7. Kemudian Masuk Halaman  Jangkauan Lebih Banyak Orang. Dalam Halaman ini Pilih Lewati karenan layanan ini berbayar.

                               
8. Fan Page Anda sudah jadi dan Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk me-like Fan Page Anda. Kemudian Anda bisa memposting link artikel blog Anda di Fan Page yang telah Anda buat. 

Setelah Fanspage Facebook sudah jadi, anda bisa membuat Like Facebooknya diblog baca Juga Tutorial  Cara Memasang Like Fans Facebook Tersembunyi di Blog
Demikianlah Postingan Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Blog, bila ada yang belum paham tinggalkan komentar, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment