SELAMAT DATANG DI BLOG BISNIS ONLINE DENGAN MODAL KECIL BAGI PEMULA >> Blog yang berisi Panduan Cari Usaha Sampingan dan Bisnis Online Untuk Pemula/Gaptek Internet dan juga Mengenai Tutorial Komputer dan Blogger

Laman

Wednesday 8 January 2014

Cara Memotong/Edit Video dengan Free Video Dub

Cara Memotong/Edit Video dengan Free Video Dub, Postingan kali ini hampir sama dengan 2 postingan sebelumnya yaitu Cara Editing Video dengan Ulead Video Studio dan Cara Menyambungkan Video dengan Windows Movie Maker,  Namun yang akan saya bahas adalah Cara Memotong/Edit Video dengan Free Video Dub yang berasal dari Situs Resminya DVDVideoSoft.
Dengan DVD VideoSoft saya rasa lebih mudah dari sofware editing video sebelumnya hasilnya menurut saya lebih baik.

Free Video Dub adalah sofware video editing gratis yang memungkinkan anda menghapus bagian video yang tidak diinginkan tanpa re-encoding, yang berarti mempertahankan kualitas asli dari file input video dengan mudah dan cepat.

Langsung saja langkah-langkahnya :
  • Download sofware  Free Video Dubnya disini.
  • Install sampe selesai lalu buka sofwarenya.
  • Pada bagian input file cari video yang akan anda edit dengan klik browse......Dan pada output filenya tentukan dimana anda ingin menyimpan hasil video editnya.... karena bila output file tidak ditentukan maka file hasil editing akan disimpan di Folder input file video.

  • Gerakan kursor atau Play untuk menentukan bagian mana video yang akan anda buang.
  • Jika sudah anda tentukan klik bagian titik awal video yang anda ingin buang, dan klik bagian titik akhir video yang anda ingin buang, kemudian klik hapus.

  • Cari lagi dan lakukan langkah ke 5 sampai video sesuai keinginan anda.
  • Dan terakhir Simpan Video tersebut.
Demikianlah Cara Memotong/Edit Video dengan Free Video Dub, semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment